Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Up2det.NET, Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina – Salah satu pemain film di GGS (Ganteng-Ganteng Srigala) yang bernama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kini sedang banyak diperbincangan dikalangan anak muda baik dari beberapa situs sosial media dan micro blogging.

Selain itu di Twitter juga banyak sekali fans dari kedua pemain tersebut, bahkan mereka sampai gaduh saat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memajang foto mesra mereka. Semua fans mengharapkan bahwa hubungan mereka bisa dilanjutkan pada jenjang yang lebih serius.

Baca Juga : Koleksi Foto Terbaru Aliando dan Prilly 2015

Beberapa waktu yang lalu mereka telah memperlihatkan foto-foto mesra disaat syuting GGS (Ganteng-Ganteng Srigala). Jika diperhatikan pada foto tersebut, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tampil dengan gaya foto sangat mesra sekali, sehingga hal ini membuatnya banyak fans menjadi iri.

Dengan kedekatan yang dimiliki Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tersebut membuat fans untuk menjodoh-jodohkan kedua artis tersebut yang saat ini menjadi idola bagi kaum remaja. Hal itu terjadi karena sinetron yang mereka bintangi, membuat Aliando dan Prilly harus beradu akting.

Mau tahu kumpulan foto-foto mesrta antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina? Berikut ini adalah kumpulanya.

Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

 

Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

 

Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

 

Bagaimana? Anda tidak boleh iri setelah melihat beberapa foto mesra antara Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina diatas. Nah, jika anda ingin melihat kedua artis tersebut menujukan kebolehannya dengan cara berakting. Tonton terus filmnya hanya di GGS (Ganteng-Ganteng Serigala).

foto aliando,Foto prilly latuconsina,foto prilly,foto ALIANDO SYARIEF,Aliando syarief dan prilly latuconsina,Foto mesra aliando dan prilly,gambar aliando,foto aliando prilly,Foto aliando dan prilly terbaru,foto
Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina



Artikel Menarik Lainya

loading...

18 thoughts on “Berikut Foto-Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

  • February 20, 2016 at 9:05 pm
    Permalink

    Mesra nya aliando dengan prilly
    Waw , amazing

    Reply
  • March 21, 2016 at 7:08 pm
    Permalink

    Swmoga kenyataan.Aminnnn.

    Reply
  • April 16, 2016 at 1:28 pm
    Permalink

    Foto aliando dan prilly mesra banget, cocok deh kalau mereka pacaran. Jadian dong kak ali dan kak prilly!!!

    Reply
  • April 23, 2016 at 8:46 pm
    Permalink

    Sahabatan terus Udah jadian ajach
    Kya’ nya bukan kemistri dech itu ma dari dalam hati
    Smoga cepat jadian ya!!!!!!!!!

    Reply
  • May 10, 2016 at 5:07 pm
    Permalink

    Memang pasangan serasi prily dan aliando

    Reply
  • June 13, 2016 at 1:14 am
    Permalink

    Serasi bngt.cocok

    Reply
  • June 16, 2016 at 10:42 am
    Permalink

    Waw mesranya mau semoga sukses ya…..

    Reply
  • July 1, 2016 at 8:51 am
    Permalink

    Cocok banget deh kak ali sm kak prily jd suami
    istri cocok banget smg kak ali sm kak prily menikah ya
    Replay

    Reply
    • July 1, 2016 at 8:55 am
      Permalink

      Kak ali sama kak prily apa sahabat apa pacar sih cocok banet nanti sahabat jd suka deh !!!!!!!!!!!!!!!!!

      Reply
  • July 14, 2016 at 12:21 pm
    Permalink

    Kalian ber-2 COOOOOOOOOOOOOOOOOOCOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKK…………..!!!!

    Mga langgeng truz……………..!
    Amiiiiiiiiiiinnnnnnnnn………………….!!!!

    Reply
  • July 29, 2016 at 8:23 pm
    Permalink

    emang keren banget abang sama kak prilly

    Reply
  • August 28, 2016 at 8:27 pm
    Permalink

    Kalian ber2 cocok banget,serasi dan jadian dong kak jangan sahabatan terus.Aku aja jadi kepengen banget kaya gitu soal nya mesra bangeeeetttt:-)

    Reply
  • October 22, 2016 at 6:46 am
    Permalink

    ka prilly jangan sahabat mulu dong mendingan pacaran abis pacaran langsung nikah ngewe bang ali hahahaha bercanda ta

    Reply
  • October 31, 2016 at 3:55 pm
    Permalink

    semoga aliando sama prilly beneran jadian !!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!